Thursday, August 12, 2004

Judul Buku : Breaking The Time

Penerbit : Kreasi Cerdas Utama
Penulis : Satria Hadi Lubis, MM, MBA


Cuplikan Pendahuluan :

Sebagai manusia normal, kita pasti berharap hidup sukses. Tidak ada seorang pun di antara kita yang ingin hidupnya gagal. Namun bagai pepatah yang mengatakan "tak ada kesuksesan tanpa usaha", kesuksesan bukanlah suatu hal yang datang tiba-tiba. Ia datang kepada kita melalui jalan keteguhan, kecerdikan, dan ketekunan.
Tak mungkin kita memanen tanaman tanpa adanya kemauan untuk menanamnya lebih dahulu. Kemudian mengetahui cara menanam yang benar dan sabar memeliharanya. Sukses dalam hidup merupakan hasil panen dari "bibit" usaha yang kita tanam, Anda tak mungkin mengingkari 'hukum tanaman' itu. Itulah hukum alam (sunnatullah) yang tak akan berubah sepanjang jaman

.....


Mengapa perlu membaca buku ini ?

....Buku ini bukan hanya membahas tentang mengatur waktu, tapi juga tentang 'menerobos' waktu (Breaking The Time). Membahas bagaimana agar anda menguasai waktu, bukan dikuasai waktu. 'Menghancurkan' penjara waktu yang mengekang dan membuat Anda 'bebas' serta tidak merasa bersalah dengan pengaturan waktu. Justru merasa nyaman dan lapang dengan waktu Anda, walau sesibuk apaapun. Inilah metode Breaking The Time (menerobos waktu) yang berbeda dengan cara pengaturan waktu yang biasa anda ketahui.
....


Daftar Isi
Tahapan 1 Membuat Misi
Tahapan 2 Menentukan Peran
Tahapan 3 Membuat Visi Peran
Tahapan 4 Membuat Rencana Pekanan
Tahapan 5 Membuat Rencana Harian


0 Comments:

Post a Comment

<< Home